Sabtu, 30 Oktober 2010

Tugas MABA 2010

STUDENTSITE
 Student Site merupakan salah satu sarana bagi mahasiswa Gunardarma untuk mencari dan mendapatkan informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan perkuliahan.

Adapun layanan-layanan yang dapat kita akses diantaranya :
  1. .Baak news adalah merupakan penyampaian informasi yang tentang berbagai kegiatan baik kegiatan didalam perkuliahan maupun diluar perkuliahan.
  2. www news berupa penyampaian berita dalam bentuk tampilan web.
  3. Lecture message merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi tentang tugas yang diberikan oleh dosen mata kuliah tertentu (soft skill) kepada para mahasiswa gunadarma 
  4. Jadwal Kuliah - PTA 2010 adalah merupakan jadwal mata kuliah yang harus diikuti oleh para Mahasiswa dalam satu kelas.
  5. Jadwal Kuliah - UAS ATA 2010 adalah merupakan jadwal ujian perkuliahan bagi seluruh mahasiwa ,yang dilengkapi dengan kode waktu kode ruangan dan hari
  6. Rangkuman Nilai ini adalah rangkuman dari kegiatan yang dilaksanakan oleh para mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar dalam bentuk nilai -nilai yang berhasil didapatkan selama kegiatan perkuliahan.
  7. Surat Keterangan adalah merupakan salah satu fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk membuat surat keterangan ketidakhadiran dalam kegiatan perkuliahan
  8. Pendaftaran lomba blog adalah sarana bagi mahasiswa yang memiki hobi dalam menulis melalui blog nya 
  9. Info Seminar UG fasilitas bagi mahasiwa yang ingin mengikuti kegiatan diluar kuliah atau seminar 
  10. Tulisan (UG Portofolio)  merupakan salah satu menu yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa yang memiliki kreativitas dalam menulis. 
  11. Tugas (UG Portofolio) merupakan salah satu menu yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk menyerahkan tugas (Softskill) dengan men-submit pada menu layanan ini 
  12. Deposit Library Situs ini ditujukan untuk anggota Perpustakaan Universitas Gunadarma secara khusus dan masyarakat pada umumnya. Layanan-layanan jarak jauh disediakan pada situs ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa Perpustakaan Universitas Gunadarma untuk meningkatkan pengetahuannya. 
Situs ini sangat berguna sekali bagi para mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan.Adapun kekurangan dan kelebihan studentsite menurut saya adalah sebagai berikut :
kelebihan :
  • Mahasiswa dapat mengetahui semua informasi perkuliahan dengan mengakses situs ini

kekurangan :
  • terkadang studensite susah untuk diakses
Mahasiswa Gunadarma dapat mengakses studentsite melalui http://studentsite.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar